Pariwara
HEADLINE NEWS

Polisi Sterilkan TKP, Dugaan Kebakaran karena Korsleting

Satuan pemadam Kota Kendari saat berhasil menjinakkan api yang melahap kediaman La Atta. foto:asdin/kp

Satuan pemadam Kota Kendari saat berhasil menjinakkan api yang melahap kediaman La Atta. foto:asdin/kp

 KENDARINEWS.COM,KENDARI– Kebakaran yang sudah memporak-poranda kediaman La Atta, Senin 17 Agustus 2015, sudah ditangani pihak Polsek Mandonga, Kendari.  Tim kepolisian sudah memberi police line termasuk melakukan olah TKP. Dalam oleh TKP melibatkan beberapa personil untuk mengungkap misibah itu.

Kapolsek Mandonga, Kompol La Baco saat dikonfirmasi tentang insiden kebakaran tersebut, mengaku pihaknya sementara melakukan olah TKP untuk mengungkap apa yang membuat sehingga kebakaran terjadi.  “Tim masih melakukan penyelidikan,”tukas Kompol La Baco saat dihubungi.

Dugaan sementara,menurutnya adalah akibat arus pendek yang terjadi, korsleting.  “Namun kami akan terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban,” ujur Kapolsek La Baco. (asdin)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top