Pariwara
HEADLINE NEWS

Jokowi di Istana, Prabowo Naik Kuda

Jokowi saat melaksanakan upacara di Senayan(kiri), Prabowo (kanan) saat melaksanakan upacara di Bogor

Jokowi saat melaksanakan upacara di Senayan (kiri), dan Prabowo (kanan) saat melaksanakan upacara di Bogor

 

JAKARTA – Dua negarawan nasional, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto punya cara sendiri melakoni upacara HUT ke-70 Kemerdekaan RI, yang berlangsung Senin (17/8) pagi ini.

Jokowi. Sebagai presiden, mantan Gubernur DKI Jakarta yang gemar musik rock itu diharuskan memimpin upacara HUT RI di Istana. Jokowi mengenakan pakaian resmi, jas gelap plus topi nasional.

Tampak bersama Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para ketua lembaga tinggi negara, undangan dari berbagai kalangan termasuk masyarakat umum.

Prabowo. Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, mantan calon presiden pada Pemilu 2014 itu juga memimpin upacara HUT RI, tepatnya di Jagorawi Golf Club, Gunung Putri, Cibinong, Bogor.

Di sana, Prabowo tampak gagah saat menunggangi kuda berwarna cokelat, saat menginspeksi para peserta upacara. Seperti seorang jenderal, Prabowo yang mengenakan setelan safari putih dan sepatu boot cokelat mengelilingi lokasi upacara memastikan kesiapan peserta.

Kuda jantan yang dinaiki Prabowo adalah dari jenis Lusitano asal Portugal bernama Prodigio. Ada enam kuda lainnya yang ikut mengawal mantan Danjen Kopassus itu saat melakukan inspeksi.

Selain itu, tujuh Jeep Rubicon juga ikut dalam iring-iringan Prabowo tersebut. Upacara ini diikuti oleh ribuan anggota legislatif dan pengurus Partai Gerindra dari seluruh Indonesia. Selain itu satgas dari masing-masing anggota KMP juga ikut jadi peserta. (flo/dil/jpnn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top