Yasin Idrus : Apa Haknya (Suri Zamzam dan Nurlin)..! Justru Bisa Dituntut Perampasan Hak Negara – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Yasin Idrus : Apa Haknya (Suri Zamzam dan Nurlin)..! Justru Bisa Dituntut Perampasan Hak Negara

Yasin Idrus

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Menanggapi sikap dua rekannya (Suri Zamzam dan Nurlin Surunudin) yang kini sesama anggota DPRD Kota Kendari, Yasin Idrus menilai pengembalian aset itu wajib dilakukan. Jika tidak, kedua Ibu mantan  pimpinan DPRD itu telah mencederai aturan dan mereka bisa dikatakan merampas hak negara.

“Surati saja yang menguasai mobil itu melalui Sekwan untuk dilakukan penarikan. Kalau dalam tenggang waktu yang diberikan, belum juga diserahkan mobilnya, bisa dilakukaan pengambilan paksa,” tegas Yasin Idrus, Selasa (11/8).

Kendati demikian, Politisi Hanura itu berharap pada kedua mantan pimpinan dewan tersebut agar punya kesadaran sendiri untuk mengembalikan mobdis tersebut, karena kini bukan lagi hak mereka untuk terus menikmati fasilitas pimpinan.

“Ada MOU yang disepakati pemerintah dengan pemakai mobil dinas bahwa mobil diberikan untuk dipinjam pakai saja, bukan dimiliki. Nah sekarang kalau Pemkot mau menarik aset dan oknum itu tidak mau mengembalikannya, akan mengundang pertanyaan. Apa haknya..! Itu justru bisa dituntut atas perampasan hak negara,” pungkasnya (Akhirman/c)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top