Kesulitan Lunasi Utang, Pemkot Kendari Bakal Verifikasi Mahasiswa Unissula Asal Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Kesulitan Lunasi Utang, Pemkot Kendari Bakal Verifikasi Mahasiswa Unissula Asal Kendari

cerdas sultra

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kendari Fatmawaty Faqih memastikan tunggakan Pemkot Kendari atas mahasiswa yang menimba ilmu di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang akan dilunasi. Hanya saja, ia tak yakin jika 932 orang mahasiswa yang diklaim asal Kendari oleh pihak Unissula  benar-benar putra putri kota Kendari.

Alasan itulah, Pemkot Kendari melalui Inspektorat berjanji akan melakukan verifikasi atas keabsahan data mahasiswa yang mengikuti program cerdas Sultraku tersebut. “Kita akan cicil utang itu, gak mungkin dong dibayar satu kali mau ambil dimana uangnya apalagi ini hasil dari salah penafsiran atas MoU beberapa waktu lalu. Tapi harus kita pastikan dulu orang-orangnya siapa,” kata mantan pegawai kementrian PU itu.

Wanita yang akrab disapa Fath itu berjanji akan menuntaskan persoalan itu. “Mahasiswa gak usah panik. Masalah ini tetap dilalui. Yang penting benar-benar dari Kendari maka cukup belajar saja dengan baik di sana,” begitu pesannya. (Erlin Ipo/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top