Pariwara
HEADLINE NEWS

Ada 78 Kasus Lakalantas di Kolaka

KENDARINEWS.COM,KOLAKA—Jumlah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Kolaka mengalami peningkatan. Tercatat ada 78 kasus terjadi selama tahun 2015 (Januari-Juli). Jumlah tersebut meningkat jika dibanding tahun 2014 pada  periode yang sama, hanya 66 kasus. Hal itu disampaikan  Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP. H. Almuhajir Almuraj, SH.

 Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP. H. Almuhajir Almuraj, SH.

Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP. H. Almuhajir Almuraj, SH.

Dia mengungkapkan, dari 78 kasus Lakalantas yang terjadi di Bumi Mekongga, didominasi  kendaraan roda dua. Adapun jumlah korban yang meninggal dunia mencapai 20 orang.

“Daerah yang rawan terjadi Lakalantas adalah Watubangga dan Samaturu. Itu karena daerah tersebut jalurnya sempit,” tukasnya.

Untuk meminimalisir terjadinya Lakalantas, Polres Kolaka melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah dan di perusahaan swasta. Selain itu, pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk pemasangan rambu-rambu jalan. (zoel)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top