UHO Tingkatkan Jumlah Penerima Bebas SPP – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Dari Mahasiswa Sultra untuk Dunia

UHO Tingkatkan Jumlah Penerima Bebas SPP

Dok, Mahasiswa UHO

KENDARINEWS.COM, Kendari —  Universitas Halu Oleo (UHO) memberikan reward pada mahasiswanya bebas SPP. Itu dilakukan sesuai data yang ada, sebab jumlah penerima bebas SPP pada tahun ini meningkat secara signifikan dari sebelumnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UHO Laode Ngkoimani mengaku mahasiswa yang menerima bebas SPP pada tahun ini berjumlah 124 orang, sementara tahun lalu hanya 63 orang dan jika dibandigkan itu meningkat seratus persen.

“Reward beasiswa tersebut kami berikan pada mahasiswa yang berhasil mengikuti iven nasional, dan kegiatan positifnya mahasiswa lainnya. Kami berharap reward ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk pertahankan prestasinya,” harapnya, Jumat (7/8). (yusuf/c).

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top