Space Iklan
Pariwara
Konawe Utara

Konut Bakal Evaluasi Kedisiplinan Pegawainya

Ihwan Porosi

KENDARINNEWS.COM, Wanggudu — Pemerintah Daerah Konawe Utara sangat prihatin dengan minimnya kedisiplinan PNS di otoritanya. Abdi negara di daerah itu sangat malas berkantor, utamanya hari  Kamis-Jumat. Tentu harus ada tindakan tegas dari pemerintah agar kehadiran para pegawainya baik.

Plt Sekda Konut Ihwan Porosi mengaku kondisi tersebut, bahkan menilai karakter PNS Konut cukup bandel. Olehnyai itu, berjanji akan melakukan proses evaluasi agar kedepannya penegasan terhadap disiplin pegawai dapat memberikan efek jera.

“Kalau evaluasi mestinya bukan setiap bulan. Tetapi harus setiap hari kita lakukan. Rupanya saya melihat memang iya (disiplin pegawai buruk) dan karakter PNS ini yang perlu kita rubah.  Jika ini tidak diberikan penegasan, ini akan terus berkelanjutan,” kata Ihwan Porosi saat ditemui Kendari Pos, Kamis (6/8).

Ihwan Porosi yang juga merangkap Asisten 1 Pemda Konut bahwa amatannya selama ini memang para PNS hanya hadir pada hari-hari tertentu saja, Senin- Rabu.  Jika Kamis-Jumat, PNS yang hadir tinggal dihitung jari. Inilah yang sementara dipikirkan oleh PLt Sekda bagaimana menertibkan disiplin pegawai.

“Apa yang dikatakan itu benar (rendahnya disiplin pegawai) dan perlu ada tindakan tegas,” ngakunya. (Hekmin/c)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top