Suarez Hengkang dari Spanyol – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Suarez Hengkang dari Spanyol

Mario Suarez

Mario Suarez

KENDARINEWS.COM, ITALIA — Pemain anyar Fiorentina, Mario Suarez mengungkapkan ia sudah menyelesaikan masanya di Spanyol. Ia meneken kontrak dengan Fiorentina setelah didatangkan dari Atletico Madrid.

Gelandang itu mengakhiri lima tahun pelayanannya di Vicente Calderon dan menuju Fiorentina usai ditukarkan dengan dengan Stefan Savic. Ia percaya ini waktunya bagi dia untuk memulai tantangan baru dalam karirnya. “Saya sudah mengakhiri siklusku di Spanyol, memenangkan segalanya yang bisa kumenangkan,” kata Suarez seperti dilansir Football Espana.

“Saya mencari tantangan lain dan percaya Fiorentina akan memberikan apa yang saya cari. Saya sangat senang berada di sini,” kata dia. “Dari pertama ketika negosiasi dimulai, tampak jelas bahwa saya ingin datang kemari. Saya suka dengan klub ini dan cara mereka bermain,” ujar Suarez.(ray/jpnn)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top