Pariwara
Konawe Kepulauan

Hari Ini Paslon Konkep Dipanggil KPU

Langgara – Hasil pemeriksaan berkas bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) oleh KPU Konkep masih menyisahkan masalah. Pasalnya, ketiga pasangan calon (Paslon) yang sudah mendaftar, secara administrasi belum lengkap.

Ketua Podja pendaftaran, Saefuddin saat dihubungi pagi ini mengaku, jika pihaknya akan memanggil masing-masing Paslon untuk segera melengkapi kekurangan berkas hingga batas waktu yang telah ditentukan.

“Sesuai aturan, Paslon harus melengkapi kekurangan tersebut mulai besok (4/8) sampai dengan Jumat (7/8).Karena setelah hari dan tanggal seperti yang telah ditentukan masih ada Paslon yang datang menyetor kelengkapan berkas itu sudah tidak diterima lagi,”tegasnya, tanpa menyebutkan surat-surat kelengkapan apa saja yang kurang buat masing-masing Paslon. (Yaf)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top