Turnamen Sepeda Gunung Berlangsung di Kolut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Turnamen Sepeda Gunung Berlangsung di Kolut

Pertandiangan-KOLUT

KENDARINEWS.COM, Lasusua — Kejuaraan celebes series I Downhill Kabupaten Kolaka Utara telah berlangsung di arena Downhill Park sejak 31 Juli lalu. Setidaknya, sebanyak 50 goweser dan gowesist tampil gesit memacu kendaraannya di rute lintasan sepanjang 1,65 kilo meter.

Peserta kejuaraan Celebes series I Downhill merupakan para petarung yang datang dari beberapa provinsi di Indonesia, termasuk pembalap lokal Sultra. Ketua Panitia Fathur menjelaskan bahwa dalam sehari penuh para peserta yang telah mendaftarkan diri dan telah mengikuti latihan resmi sebelum dibuka secara langsung babak penyisihan oleh Ketua KONI Kolut, Nur Rahman Umar.

“Para peserta yang tampil di dominasi goweser dari Sulawesi Selatan. Termasuk kontingen dari Palu, Jawa dan peserta di lingkup lokal Sultra. Rutenya telah dipersiapkan dengan matang dengan rancangan lintasan alami dan buatan yang mesti dilalui para peserta turnamen adu kecepatan sepeda gunung,” katanya.

Dikatakan, tidak ada rute tanjakan tapi semuanya star-finis mengikuti kemiringan 180-200 meter dari permukaan laut. Para anggota panitia telah dipersiapkan untuk memantau titik-titik lintasan yang dinilai sedikit menantang. (rusly/c)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top