Pariwara
HEADLINE NEWS

Burhanuddin PJ Bupati Konkep?

Muhammad Zayat Kaimoeddin

Muhammad Zayat Kaimoeddin

KENDARINEWS.COM, KENDARI — Siapa pengganti PJ Bupati Konkep Nur Sinapoy, terjawab sudah. Dia adalah Ir Burhanuddin. Burhanuddin adalah Kepala ESDM Sultra. Meski begitu, Karo Pemerintahan,  Muhammad Zayat Kaimoeddin masih menutup rapat informasi  tersebut.

“Insya Allah,  Kamis ini proses pelantikan PJ Bupati Konkep sudah bisa dilaksanakan. Hasil konfirmasi, SK pengangkatan Pj Bupati Konkep akan diserahkan pada  Senin (3 Agustus). Tadinya, SK pengangkatan bisa diterima lebih awal, namun karena berhubung banyaknya calon Pj Bupati yang diusulkan makanya ditunda,” beber Muhammad Zayat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada dua nama yang diajukan gubernur untuk menjadi PJ Bupati Konkep. Selain  Ir Burhanuddin, ada pula  Kepala BKPMD-PTSP Masmuddin Husain yang saat ini juga menjabat pelaksana harian. Namun yang paling berpeluang adalah Burhanuddin.(Amal Fadli/c)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top