Pariwara
Buton Utara

ABR Yakin Menang di Butur

Abu Hasan-Ramadio (ABR)

Abu Hasan-Ramadio (ABR)

 Buranga — Pasangan Calon (Paslon) Abu Hasan-Ramadio (ABR), dianggap bisa memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Butur pada 9 Desember mendatang. Keua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Butur, Salam Sahadia menilai, ABR cukup kuat karena didukung berbagai tokoh masyarakat, elemen pemuda dan lapisan masyarakat lainnya.

“Optimisme itu muncul karena melihat tingkat penerimaan masyarakat yang sudah mengalir sejak saat ini. Terbukti pada saat pendaftaran lalu ABR dikawal ribuan simpatisan. Kita sendiri kaget melihat antusians masyarakat, dengan sukarela mengantar pasangan ABR pada saat mendaftar,” terangnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Butur itu, menjelaskan, hampir semua tokoh pejuang pemekaran Butur, mendukung pasangan balon tersebut. Mereka menginginkan adanya perubahan terhadap perkembangan dan kemajuan daerah. “Terbukti beberapa tokoh pemekaran Butur, mengikuti proses pendaftaran ABR,” terangnya.

Meskipun ABR melawan incumbent kata dia, namun kans menang sangat kuat. Apalagi, keduanya memiliki basis masa masing-masing. “Dibelakang kita kan ada rakyat, dan yang namanya gerakan rakyat sudah sering terbukti mengalahkan incumbent. Contohnya pada saat pemilihan gubernur DKI Jakarta dulu yang dimenangkan oleh Jokowi. Pada saat itu juga pak Jokowi, melawan incumbent dengan koalisi partai gemuknya. Sosok ABR di Butur, menghampiri Jokowi, merakyat dan banyak disukai masyarakat banyak. Kita bisa lihat sendiri pada saat proses pendaftaran mereka dikantor KPU beberapa waktu lalu. Masa begitu membludak,”pungkas, wakil ketua DPRD Butur itu.
(gol/c)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top