Sudah Dinyatakan Meninggal, Teriak Kedinginan, Petugas Kamar Mayat Pingsan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Intermezzo

Sudah Dinyatakan Meninggal, Teriak Kedinginan, Petugas Kamar Mayat Pingsan

SUDAH dinyatakan meninggal, seorang nenek 92 tahun tiba-tiba bangkit. Di kamar jenazah berpenyejuk, dia berteriak kedinginan. Nenek yang keliru dinyatakan meninggal tersebut hampir meninggal betulan jika tidak ada penanganan cepat.

1-kamar_mayat

Semua itu terjadi karena kekeliruan seorang dokter yang menyatakan nenek tersebut telah meninggal. Awalnya, perawat di panti jompo mendapati denyut nadi dan jantung nenek itu berhenti berdetak.

Setelah dinyatakan meninggal oleh dokter, jasadnya dibawa ke rumah jenazah Munstermann di Berlin, Jerman.
Teriakan nenek di kamar jenazah tersebut sempat membuat staf kamar jenazah pingsan lantaran terkejut. Pegawai itu seperti melihat mayat yang bangkit lagi.

Dokter yang memeriksa nenek tersebut lantas dilaporkan kepada polisi. Jaksa penuntut menganggap dokter itu telah ceroboh.

Belum juga sidang diadakan, dua hari kemudian, nenek tersebut benar-benar tutup usia. Dokter lain menegaskan bahwa kematian nenek itu tidak terkait dengan dugaan meninggal sebelumnya. (mirror.co.uk/c14/sof)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top