Ngaku Bukan Pemain Terbaik Dunia – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Ngaku Bukan Pemain Terbaik Dunia

LUIS SUAREZ

LUIS SUAREZ

BARCELONA – Luis Suarez selama ini sudah dikenal sebagai salah satu bomber garang di dunia. Suarez sudah menunjukkanya selama membela Ajax Amsterdam, Liverpool hingga Barcelona.

Namun, penyerang 28 tahun itu mengaku bukan pemain terbaik dunia. Bagi Suarez, ada pemain lain yang lebih layak masuk kategori tersebut.

“Saya bukanlah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, saya senang karena bisa bermain di tim terbaik,” terang Suarez pada ESPN sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (31/7).

Suarez pun enggan menghabiskan waktu membahas predikat itu. Penyerang asal Uruguay itu mengaku memiliki target lebih besar yang ingin diwujudkan bersama Barcelona.

“Kami masih punya target yang harus dicapai. Kami ingin menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Liga Champions dua musim secara beruntun. Kami sangat termotivasi musim ini,” tegas Suarez. (jos)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top