Marshanda-Egi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Marshanda-Egi

-Buat Kejutan, Malah Kucing-kucingan

Marshanda untuk pertama kalinya berani muncul di hadapan publik bersama kekasihnya, Egi John Foreisythe. Keduanya pasangan ini bersamaan menjadi bintang tamu di salah satu program stasiun televisi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kemunculan mereka merupakan kejutan. Caca, sapaan Marshanda mengumumkan kedatangannya ke acara itu lewat Instagram. Tapi, dia tidak bilang akan mengajak sang pacar.

31-MARSHANda

Meski begitu, tidak berarti pasangan itu siap buka-bukaan soal hubungan mereka. Keduanya sempat bermain kucing-kucingan dengan wartawan. Kelar syuting, mereka tidak langsung keluar menuju mobil Marshanda yang telah menanti mereka di depan gedung. Lantaran Caca dan Egi tak kunjung keluar, mobil bernopol B 108 CHA itu kembali ke tempat parkir. Wartawan yang menunggu mereka mengikuti mobil tersebut kembali ke lokasi parkir.

Namun, bukannya berhenti, mobil Toyota Fortuner tersebut malah mondar-mandir tak tentu arah. Beberapa saat kemudian, Egi keluar dari lift tempat parkir dan langsung masuk mobil. “Marshanda masih ada di atas,” ujar Egi singkat.

Setelah mengangkut Egi, mobil tersebut kembali berputar-putar, lalu turun satu lantai. Rupanya, di sanalah Marshanda menunggu. Dikawal sejumlah petugas sekuriti, pesinetron yang beberapa kali menjadi cibiran publik karena aksinya di YouTube tersebut langsung menuju mobil. Dia sempat memberikan sejumlah pose. Sebelum meninggalkan lokasi syuting, Marshanda menyediakan waktu untuk wawancara. Ibu satu anak itu mengakui dirinya makin jarang tampil di depan publik. Dia mengaku sedang sibuk kursus musik.

“Sekarang aku memang lagi off untuk akting. Aku menjajaki passion di dunia musik. Makanya, aku les drum dan piano,” tutur Caca. Pesinetron yang melejit berkat Bidadari itu menambahkan, dirinya sedang fokus melatih ketenangan jiwa melalui acroyoga. “Saya sendiri juga baru tahu belakangan ini soal acroyoga. Banyak teman yang posting foto-fotonya. Kayaknya ngeri abis. Tapi, pas saya coba sendiri, ternyata bisa. Itulah yang bikin saya excited,” tuturnya dengan antusias.

Soal kedekatan dengan Egi, Caca menyatakan nyaman dengan bintang Surat Kecil untuk Tuhan itu. Menurut dia, Egi merupakan sosok pria yang asyik untuk berbagi cerita. “Egi itu, menurut saya sama seperti semua orang yang dekat di hidupku. Justru ketika saya mau mendengar lebih banyak, saya jadi terbiasa belajar sama mereka Siapa pun mereka,” ucap Caca. (dod/c10/na)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top