Kaligis, With love… – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Kaligis, With love…

JAKARTA – Tersangka kasus suap hakim PTUN Medan, Otto Cornelis Kaligis kembali menyurati Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Isi suratnya adalah perihal penolakannya untuk diperiksa penyidik.

31-_OC_Kaligis

Pengacara senior itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka hari ini (31/7). Kaligis dalam surat yang ditulisnya di Rutan Guntur itu mengaku hendak dijemput paksa petugas KPK pagi tadi. Namun, dia menolak dengan alasan masih dalam kondisi tidak sehat.

“Hari ini, jam 9.00 pagi di penjara KPK Guntur saya kembali mau dijemput paksa! Saya menolak, karena sejak malam takbiran s/d hari ini tensi saya sekitar 190-195/90-100. Dokter KPK sudah menganjurkan ke dokter spesialis, tetapi tidak dikabulkan,” tulis Kaligis dalam surat yang dibawa oleh pengacaranya, Jhonson Panjaitan.

Kaligis menuding KPK melakukan pelanggaran HAM dengan terus-terusan berusaha melakukan pemeriksaan terhadap dirinya. Sikap KPK itu juga disebutnya sebagai pelanggaran terhadap hukum dan konvensi internasional.

Di penghujung surat, OC kembali menegaskan bahwa dirinya sudah siap diadili di pengadilan dan tidak akan pernah mau diperiksa KPK. Pernyataan itu dia tujukan juga kepada para petinggi negeri dan semua penegak hukum.

“Kaligis, with love….,” ujar ayah aktris Velove Vexia itu menutup suratnya.(dil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top