Julia Jewelry Berbagi Hadiah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Julia Jewelry Berbagi Hadiah

Zulfadli Nur/KP__dr. Indah Marlita Wulansari (tengah) saat menerima hadiah dari pihak Julia Jewelry melalui undian berhadiah My First Come True My First Diamond, Kamis (30/7).

Zulfadli Nur/KP__dr. Indah Marlita Wulansari (tengah) saat menerima hadiah dari pihak Julia Jewelry melalui undian berhadiah My First Come True My First Diamond, Kamis (30/7).

Kendari Julia Jewelry kembali memberikan hadiah undian kepada customer setianya yang beruntung. Pemberian undian berhadiah yang bertajuk My First Come True My First Diamond itu dilaksanakan di Toko Julia Jewelry Lippo Plaza Kendari, kemarin (30/7).

Pemenang undian, dr. Marlita Indah Wulansari mengungkapkan rasa bangga atas pemberian hadiah kepadanya. Dia mengaku sudah lama menjadi pelanggan toko berlian ternama itu. ” Saya sudah dua tahun menjadi pelanggan di sini, karena berliannya bagus dan modelnya lebih up to date dibanding yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu, SPG Julia Jewelry, Asriani menjelaskan, My First Come True My First Diamond dimulai sejak tiga bulan yang lalu, dan untuk periode ini pemenangnya adalah dr. Marlita Indah Wulansari. Dengan demikian, pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa liontin 1,26 gram. “Tujuan program ini adalah untuk menarik minat pelanggan,” jelasnya.

Asriani menambahkan, saat ini juga Julia Jewelry sedang mengadakan promo yang bertema Luxe Diamond Collection. “Promo ini menawarkan harga mulai dari Rp 750 ribu. Selain itu, juga customer dapat melakukan pembelian kredit dengan bunga 0 persen dengan masa angsuran hingga 12 bulan. Ini berlaku hanya untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BNI, BCA, BRI, dan Mandiri. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus,” tutupnya. (p16/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top