Imran Siap Cagub, Ridwan Janji Legowo – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Imran Siap Cagub, Ridwan Janji Legowo

imran-ridwanKENDARINEWS, Andoolo — Meski masa jabatan Gubernur Sultra Nur Alam akan berakhir 2018 mendatang, namun bursa calon Gubernur Sultra terus bergulir. Sejumlah nama calon telah mencuat di publik, selain Walikota Kendari Ir Asrun, Bupati Wakatobi Hugua, Sekda Provinsi Sultra Lukman Abunawas, Ali Mazi, mantan Bupati Buton Sjafei Kahar, Bupati Kolut Rusda Mahmud, bahkan Bupati Buton Samsu Umar Abdul Samiun juga ikut disebut-sebut untuk meramaikan bursa Pilgub nanti.

Kini, giliran Bupati Konsel Imran yang mendapat dukungan dari salah satu tokoh berpengaruh Sultra, Ridwan Bae. Itu disampaikan pada awak media, bahkan anggota DPR RI asal partai Golkar itu mengaku akan legowo jika Imran siap bertarung dalam Pilgub nanti. “Saya siap dukung kakanda saya Imran untuk di Pilgub nanti. Jadi ini riil yah, bukan hanya karena saya disampingnya beliau (Imran). Tapi disemua tempat bahkan saya akan mengatakan ini. Kecuali beliau tidak siap, baru saya mungkin maju,” kata Ridwan ditemui pasca menghadiri pendaftaran Paslon Bupati Konsel Surunuddin.

Mantan Bupati Muna dua periode itu menegaskan, selama Imran siap maju bertarung dalam Pilgub, ia mengaku orang yang pertama memberikan dukungannya. Ridwan yang juga mantan Calon Gubernur Sultra itu menilai bahwa Imran merupakan salah satu figur yang sangat kapabel. “Disamping sabar, dia juga putra daerah Sultra yang memiliki jiwa visioner. Dia juga sangat klaten menjadi pemimpin, buktinya pembangunan di Konsel kita bisa lihat sendiri,” pujinya sambil menggandeng tangan Imran.

Bahkan secara kepartaian, Golkar siap mendukung Imran untuk maju di pertarungan Pilgub nanti. “Partai golkar adalah partai pertama yang siap mendukung beliau, karena beliau adalah ketua dewan pertimbangan Partai Golkar,” janjinya. Kendati demikian, Imran belum menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilgub nanti. (Kamaluddin/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top