Pariwara
Metro Kendari

Asrun Apresiasi Kinerja SKPD

Ir Asrun (Walikota Kendari)

Ir Asrun (Walikota Kendari)

KENDARINEWS, KENDARI — Walikota Kendari Ir Asrun mengapresiasi rencana program jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) nya tahun 2014 lalu. Sebab, dalam  pembahasan APBD-P Agustus nanti, Pemkot nyaris tak mengusulkan anggaran baru. “Hampir tidak ada usulan tambahan anggaran, semuanya berjalan sesuai rencana kita di tahun lalu. Paling yang kita masukan dana alokasi khusus (DAK) saja, itupun tidak dibahas lagi karena sudah ada juknisnya dari pusat,” kata Asrun, Politisi PAN itu.

Karenanya, dalam pertemuannya dengan DPRD Kota Kendari nantinya terkaiat pembahasan APBD-P itu, Pemkot hanya akan melakukan penyesuaian beberapa realisasi anggaran saja. “Penyesuasian saja sekaligus evaluasi target-target kita,” tambahnya.

Pasangan Musadar Mappasomba itu mendesak seluruh SKPD agar segera membuat evaluasi internal keberhasilan program kerjanya masing-masing. Tujuannya, agar saat perencanaan untuk tahun mendatang dianggap lebih mudah, karena sudah mengetahui kekurangan yang perlu dibenahi. (Erlyn Ipo/b)


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top