Walikota Minta Pelayanan Pendidikan Ditingkatkan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Walikota Minta Pelayanan Pendidikan Ditingkatkan

Kendari, — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kendari memediasi bertemunya seluruh guru kepala sekolah dan pegawai lingkup instansinya untuk mempererat silaturahmi antar sesama. Melalui kegiatan halal bi halal yang digelar di salah satu hotel di Kendari Dikbud berharap seluruh anggota yang hadir bisa menjaga kekompakan dalam membina generasi menjadi lebih berkualiatas dari saat ini.

30-halal

Hadir dalam acara itu walikota kendari Ir. Asrun, Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mappasomba, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kendari, Makmur MPd dan seluruh undangan yang meliputi kepala dinas kepala badan dan anggota DPRD Kota Kendari. Dalam sambutannya Wali Kota Kendari Ir. Asrun meminta kepada seluruh jajaran guru untuk tetap fokus pada peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di metro ini.

“Kita sudah digaji oleh negara sesuai kompetensi kita, maka marilah bekerja ihlas memberi ilmu kepada anak-anak kita, bersikap sabar jika mereka melakukan kesalahan karena tujuan kita adalah membina mereka sebagai generasi yang siap mewujudkan dan melanjutkan mimpi-mimpi kita,” ungkap wali kota dua periode itu kemarin  (ely)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top