Suzuki Raih Penghargaan Service Quality Award 2015 – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Raih Penghargaan Service Quality Award 2015

Ist/KP__Perwakilan PT PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima penghargaan Service Quality Award 2015, Jumat (22/5) lalu.

Ist/KP__Perwakilan PT PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima penghargaan Service Quality Award 2015, Jumat (22/5) lalu.

//Kategori Automobile 4W

Jakarta — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan pada ajang Service Quality Award 2015. Pada malam penghargaan yang diselenggarakan pada Jumat (22/5) 2015 lalu bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, PT. SIS meraih penghargaan Service Quality Award 2015 peringkat Diamond pada kategori Automotive 4W.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada para pelaku industri dalan hal pelayanan. Service Quality Award 2015 merupakan penghargaan hasil inisiatif Majalah SE (Service Excellence) bekerja sama dengan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL). Ajang penghargaan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku industri di tanah air.

Para peraih penghargaan didasarkan pada Service Quality Index, yang merupakan persepsi dan gambaran yang ada dibenak pelanggan Indonesia tentang kinerja proses maupun kinerja Value yang selama ini diberikan brand.

Penilaian Service Quality Award 2015 sendiri dilakukan selama periode Januari – Maret 2015 di empat kota besar meliputi Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan. Penilaian didasarkan pada dua indikator utama, yakni Perceived service quality, persepsi pelanggan terhadap service yang mereka nikmati, meliputi Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution; dan perceived service value, persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang pelanggan keluarkan dibandingkan dengan service yang mereka nikmati pada proses penjualan maupun purna jual.

Sejalan dengan penghargaan yang diraih tersebut, R.Setiabudi,  Head of 4W Dealer Network Development (DND) & Customer Satisfaction (CS) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para konsumen setia Suzuki dengan diraihnya penghargaan ini. Penghargaan mencerminkan usaha kami yang selalu berfokus pada kepuasaan pelanggan setia. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan seluruh pelanngan,” ujarnya.

Dengan diraihnya penghargaan Service Quality Award 2015 ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straight forward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (p16/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top