Suzuki Raih Penghargaan Service Quality Award 2015 – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Raih Penghargaan Service Quality Award 2015

Ist/KP__Perwakilan PT PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima penghargaan Service Quality Award 2015, Jumat (22/5) lalu.

Ist/KP__Perwakilan PT PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat menerima penghargaan Service Quality Award 2015, Jumat (22/5) lalu.

//Kategori Automobile 4W

Jakarta — PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan pada ajang Service Quality Award 2015. Pada malam penghargaan yang diselenggarakan pada Jumat (22/5) 2015 lalu bertempat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, PT. SIS meraih penghargaan Service Quality Award 2015 peringkat Diamond pada kategori Automotive 4W.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada para pelaku industri dalan hal pelayanan. Service Quality Award 2015 merupakan penghargaan hasil inisiatif Majalah SE (Service Excellence) bekerja sama dengan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL). Ajang penghargaan ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku industri di tanah air.

BACA JUGA :  Suzuki Ignis Resmi Dipasarkan di Sultra, Megahputra Layani Inden

Para peraih penghargaan didasarkan pada Service Quality Index, yang merupakan persepsi dan gambaran yang ada dibenak pelanggan Indonesia tentang kinerja proses maupun kinerja Value yang selama ini diberikan brand.

Penilaian Service Quality Award 2015 sendiri dilakukan selama periode Januari – Maret 2015 di empat kota besar meliputi Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan. Penilaian didasarkan pada dua indikator utama, yakni Perceived service quality, persepsi pelanggan terhadap service yang mereka nikmati, meliputi Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution; dan perceived service value, persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang pelanggan keluarkan dibandingkan dengan service yang mereka nikmati pada proses penjualan maupun purna jual.

BACA JUGA :  Suzuki Satria F115 Young Star Paling Diminati di Kelasnya

Sejalan dengan penghargaan yang diraih tersebut, R.Setiabudi,  Head of 4W Dealer Network Development (DND) & Customer Satisfaction (CS) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para konsumen setia Suzuki dengan diraihnya penghargaan ini. Penghargaan mencerminkan usaha kami yang selalu berfokus pada kepuasaan pelanggan setia. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan seluruh pelanngan,” ujarnya.

BACA JUGA :  New Suzuki Satria FU150 Ramaikan Pasar Otomotif Sultra

Dengan diraihnya penghargaan Service Quality Award 2015 ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straight forward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (p16/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top