Pertalite Belum Didistribusikan ke Daerah Lain – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Pertalite Belum Didistribusikan ke Daerah Lain

Pertalite

Pertalite

Jakarta — Daerah yang ingin mendapatkan pasokan Pertalite harus menunggu lama. Pasalnya, Pertamina belum berencana mendistribusikan bahan bakar minyak varian baru itu ke daerah lain dalam waktu dekat.

Pertamina saat ini masih fokus memantau perkembangan Pertalite di 101 SPBU yang berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

“Ada waktunya, tapi belum. Kami siap gelontorkan (Pertalite) di daerah lain. Tapi kami mau fokus untuk 101 SPBU itu dulu,” tutur Vice President Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Jakarta, Rabu (29/7) lalu.

BACA JUGA :  Harga Premium Bisa Rp 8.200

Wianda meminta masyarakat di daerah lain bersabar menanti kehadiran BBM beroktan 90 itu. Apalagi, saat ini jumlah permintaan Pertalite tengah naik. Karena itu, perseroan ingin menjaga permintaan Pertalite agar masyarakat tidak kecewa.

“Karena kami juga siapin stok Pertalite di Plumpang cukup tinggi, karena demand-nya (permintaan) naik. Ibaratnya gini, jangan sampai ada permintaan, tapi nggak bisa isi. Jadi mungkin beberapa lama fokus ke 101 SPBU dulu, baru roll up ke daerah lain,” tandas Wianda. (chi/jpnn)

BACA JUGA :  Resmi! Harga Pertamax dan Pertalite Turun

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top