Percepat Serapan Anggaran, Pemkot akan Kebut Tender Proyek – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Percepat Serapan Anggaran, Pemkot akan Kebut Tender Proyek

Kendari, –– Walikota Kendari, Ir. Asrun mengakui, jika minimnya serapan anggaran tahun ini disebabkan oleh keterlambatan proses tender beberapa proyek yang telah diagendakan. Fakta itu tentunya menjadi sesuatu yang buruk dalam urusan keuangan pemerintah. Karenanya demi menghindari kejadian itu berulang, kandidat gubernur Sultra itu memastikan jika pembahasan anggaran untuk APBD 2016 akan dilakukan lebih cepat dari biasanya.

“Kalau tahun-tahun kemarin itu kita lakukan selalu Desember, tahun ini harus kita bahas Oktober supaya November dan Desember itu sudah tender,” jelasnya.

Untuk itu dia mengaku sudah menginstruksikan kepada seluruh SKPD untuk mempercepat perencanaan program kerjanya. “Sudah saya sampaikan ke semua pimpinan agar cepat disiapkan apa-apa saja yang akan dilakukan tahun depan itu,” tuturnya. (ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top