Paslon Mulai Tebar Janji – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Paslon Mulai Tebar Janji

Nur Sinapoy-Abdul Salam (NUSA)

Nur Sinapoy-Abdul Salam (NUSA)

Amrullah-Andi Muh Lutfi (BERAMAL)

Amrullah-Andi Muh Lutfi (BERAMAL)

Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (RINDUKU AWANI)

Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (RINDUKU AWANI)

 

Langara — Setelah jadwal pendaftaran, tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di Konawe Kepulauan (Konkep) mulai menebar janji. Mereka menyampaikan secara terang-terangan dihadapan masyarakat. Pertama, pasangan Amrullah-Andi Muh Lutfi (BERAMAL). Mereka menuturkan, perlu perbaikan infrastruktur khususnya dalam menunjang jalur transportasi, mulai darat dan laut. Hal tersebut dianggap dapat membantu perbaikan ekonomi karena bisa membuka daerah-daerah yang terisolasi. Begitu pula dengan dunia pendidikan, kesehatan,  pendidikan SDM harus berjalan efektik.

“Ini tanah kelahiran kita, maka kita saling bahu membahu membangunan daerah Wawonii ini. Kami siap untuk bekerja demi daerah tanah Wawonii ini,” kata cabup Amrullah didampingi wakilnya, kemarin.

Demikian pula dengan pasangan pedaftar kedua yakni pasangan independen Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (Rinduku Awanii atau Ridwan Kurdin Anak Wawonii). Mereka ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Wawoni. Caranya segala potensi daerah harus bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk kemakmuran masyarakat.

” Kami siap mempertaruhkan jiwa dan raga untuk kepentingan masyarakat Wawonii tanpa kecuali. Wawonii memiliki kekayaan laut. Kita akan bangun pabrik pengolahan ikan. Ini akan mencegah pengangguran,” kata Kurdin Wahab.

Begitu pula dengan pendaftar ketiga yakni  pasangan Nur Sinapoy-Abdul Salam. Keduanya optimis untuk menangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Kata Nur Sinapoy, pembangunan di Wawonii akan lanjutkan dalam menunjang kemakmuran juga kesejahteraan. Misalnya perbaikan infrastruktur, sektor kelautan, pertanian dan pariwisata.  ” Program lima tahun kedepan kita dahulukan pembangunan infrastruktur,” kata Nur Sinapoy. (yaf/c)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top