Modal Bagus Jelang Derby – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Modal Bagus Jelang Derby

Generated by  IJG JPEG Library

Laga Chelsea vs Barcelona beberapa waktu lalu.

4 Chelsea vs Barcelona 2

Maryland – Chelsea akhirnya menunjukkan performa meyakinkan selama pramusim. The Blues-julukan Chelsea berhasil memetik satu kemenangan di tiga laga uji coba. Hal itu terjadi ketika laga kontra Barcelona, Chlesea menang melalui adu pinalti (4-2). Padahal, Kamis lalu (23/7) Chelsea sempat dikalahkan New York Red Bulls dengan skor 2-4.  Nah, hasil melawan Barca menjadi sinyal bagus bagi The Blues. Karena, Minggu mendatang (2/8) mereka harus bentrok, dengan rival sekota Arsenal di ajang Community Shield.

Kemenangan atas Barcelona juga membuat poin Chelsea bertambah dua. Di turnamen ini, kemenangan lewat adu penalti memang hanya dihadiahi dua poin. Dengan tambahan dua poin, Chelsea kini mengumpulkan dua angka setelah di laga pertama dikalahkan New York Red Bulls 4-2.Sedang Barcelona, kekalahan di babak adu penalti membuat poin mereka tetap tiga, hasil kemenangan 2-1 atas LA Galaxy.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Sebenarnya, kegembiraan Mourinho bukan karena disebabkan hasil positif yang diraih Chelsea. The Special One merasa senang karena tantangan yang ada di laga kontra Barca. Mourinho menyebut pertandingan melawan Barca adalah pertempuran taktik dan strategi. ” Kamis empat kebingungan dengan permainan pintar Barcelona,” ucap pria asal Portugal tersebut usai pertandingan. (bol)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top