Kolut Tuan Rumah Porprov XIII ? – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Kolut Tuan Rumah Porprov XIII ?

Lasusua, –Kolut digadang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII 2017 mendatang. Gubernur Sultra Nur Alam dan Ketua KONI  Lukman Abunawas disebut telah memberi sinyal restu untuk hajatan tersebut.

30-stadion

“Jadi kami semua satu meja makan saat itu. Pak Gub bilang ya sudah kasi mi saja pak bupati (Rusda Mahmud) untuk 2017 supaya direkomendasikan cepat agar dapat bantuan pembangunan stadion dari kementrian, langsung dibilang pak bupati, 2016 saja pak gubernur supaya cepat kita garap pembangunannya dan rekomendasinya akan  cepat saya bikin,” kata bupati dikutif  Iskandar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kendari Pos bahwa rencana pembangunan stadion itu sendiri akan bergeser dari dusun Patoa/ex tambang ke ibu kota kabupaten. Direncanakan bahwa gedung tersebut rencananya akan didesai terbuka dengan menghadap ke perairan Teluk Bone sebagai bidikan yang pas menghadap sunset di sore hari. (rus).

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top