Kolut Berangkatkan Calhaj Lebih Banyak dari Tahun lalu – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Utara

Kolut Berangkatkan Calhaj Lebih Banyak dari Tahun lalu

Lasusua, –Tahun ini kabupaten Kolaka Utara bakal memberangkatkan peserta calon jamaah haji (Calhaj) tiga kali lipat dari tahun 2014 lalu. Itupun masih dimungkinkan untuk terus bertambah.

30-jamaah

Wakil Bupati Kolaka Utara, Bobby Alimuddin Page SE saat menyampaikan sambutannya di hadapan calon haji di Masjid Al Ihlas Lasusua mengemukakan, bahwa jika tahun sebelumnya jumlah calhaj yang diberangkatkan hanya 69 orang, namun tahun ini meningkat tiga kali lipat menjadi 190 orang. “Insya Allah untuk seluruh biaya perjalanan lokal dari Kolut ke Embarkasi Makassar (PP) akakn ditanggung Pemda,” janjinya dihadapan para calhaj, pagi tadi (30/7).

Ia mengemukakan, adapun jamaah haji yang tercover nomor porsinya dan siap berangkat tahun ini adalah jamaah yang mendaftar pada November sampai Desember 2009 silam, yang berarti telah mengantri selama enam tahun. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top