Jelang ke Spanyol, Evan Maksimalkan Kondisi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Jelang ke Spanyol, Evan Maksimalkan Kondisi

Evan Dimas Darmono

Jakarta – Evan Dimas mengaku sedang menyiapkan kondisi fisiknya dengan sangat serius. Itu karena dia akan menjalani seleksi di klub Divisi II Liga Spanyol dan dijadwalkan bertolak ke Spanyol 10 Agustus mendatang. Saat dihubungi, Rabu (29/7), Evan mengaku menjalani latihan layaknya sedang berkompetisi. Secara mandiri, dia menggembleng dirinya sendiri pagi dan sore.

“Kadang saya juga ikut latihan dengan klub saya dulu (Mitra Surabaya). Ya itu bagus agar saya tetap dalam kondisi yang bagus,” ucap Evan.

Pemain 20 tahun tersebut menambah latihan fisik karena menilai standar klub di Eropa, jauh di atas standar Indonesia. Evan paham betul standar permainan dan fisik di Spanyol karena dia pernah mengikuti seleksi di Barcelona B, 2012 silam. Saat didesak klub apa yang menjadi pelabuhannya, Evan enggan menjawab secaara detail. Dia hanya memastikan bahwa akan berangkat 10 Agustus dan dihubungkan dengan klub tersebut via sang CEO klubnya, Gede Widiade. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top