E-Raw, Motor Listrik – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Otomotif

E-Raw, Motor Listrik

-Nyentrik dengan Jok Kayu

Entah untuk konsep produksi atau hanya sekadar hobi modifikasi, E-Raw, sepeda motor listrik dengan desain nyentrik dilahirkan untuk menarik perhatian. Sepeda motor kustom yang dibangun Expemotion ini cukup unik dengan ciri khas jok melayang yang terbuat dari kayu.

30-1544344E-Raw-elektrik-bike-1780x390

Konsepnya simpel, memadukan unsur modern dari sepeda motor listrik dengan desain balap retro. Alhasil, tampang E-Raw tak ubahnya seperti karya seni instalasi yang layak dipajang dari pameran ke pameran kelas dunia.

Rangka baja tubular sangat simpel menggendong paket baterai dan motor listrik. Bodi utama itu disambungkan dengan lengan ayun dengan nuansa bahan yang sama. Bagian belakang seperti dipanjangkan, menunjukkan spesifikasi yang lebih cocok untuk adu cepat.

Konsep modifikasi ini diduga untuk penggunaan dalam kota, dilihat dari setang yang simpel seperti sepeda dengan tampilan kuno. Garpu depan tipe upside-down dipadu dengan lampu utama bulat.

Paling menarik tentu desain jok yang dibuat dari kayu dengan tampilan melayang tanpa penyangga. Strukturnya dibentuk dari kayu yang terdiri dari 80 lapisan. Cukup ngeri saat ditumpangi, dan tidak ada penjelasan teknis soal kekuatan bagian ini. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top