dr Baharuddin: Tak Ada Lawan Istimewa di Muna – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

dr Baharuddin: Tak Ada Lawan Istimewa di Muna

Calon Bupati Muna, LM Baharuddin ketika melakukan tes kesehatan di RS Bahteramas

Calon Bupati Muna, LM Baharuddin ketika melakukan tes kesehatan di RS Bahteramas

Kendari Pasangan Rusman Emba-Malik Ditu ikut meramaikan Pilkada Muna. Banyak kalangan menilai, duet keduanya merupakan penantang serius pasangan dr Baharuddin-La Pili. Pasalnya, mereka berempat pernah bertemu di Pilkada lima tahun lalu. Namun ternyata dr Baharuddin menyikapi santai keikutsertaan mereka di Pilkada. Ia justru menilai tidak ada yang istimewa dengan para kandidat yang maju Pilkada, karena pernah bertemu sebelumnya.

“Saya kira tidak ada yang istimewa. Kami pernah sama-sama di Pilkada lima tahun lalu. Jadi sedikit banyak sudah baku tahu ilmu,” ungkap Bupati Muna aktif itu, saat ditemui seusai mengikuti tes kesehatan di RSU Bahteramas Sultra, Rabu (29/7).

Senada disampaikan La Pili. Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini menegaskan, pihaknya tidak terpengaruh dengan para kandidat yang menjadi rival. Saat ini, lebih fokus pada kekuatan sendiri.

“Pastinya, kami apresiasi semua kandidat yang maju. Tapi bagi kami, lebih penting memikirkan strategi pemenangan daripada mengurus kandidat lain,” jelas La Pili disela mengikuti tes kesehatan.

Politisi PKS ini mengaku percaya diri menghadapi Pilkada Muna. Sebab dari sudut pandang survey, bersama dr Baharuddin, memiliki hasil survey elektabilitas tertinggi. “Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Bekerja dan berdoa. Lagipula niatan kami juga maju untuk mengabdi,” tandasnya. (ing)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top