Tewas Tabrakan Setelah Mampir di Toko – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Tewas Tabrakan Setelah Mampir di Toko

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Kendari Andi Basri Nawir, warga Sampara, Konawe tewas dalam kecelakaan maut di depan kantor Kelurahan Tobuuha, Kendari. Peristiwa naas itu terjadi Senin (27/7) malam lalu. Andi Basri yang berboncengan bersama istri, Ridha Marsadi (26) sebenarnya sempat mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, namun nyawa pria berusia 27 tahun tersebut tak dapat terselamatkan lagi.

Andi Basri saat itu berboncengan dengan Ridha terlibat tabrakan dengan Bryan (19), karyawan sebuah koperasi yang mengendarai Yamaha Vega RR warna merah bernomor polisi DT 3150 PW. Bryan juga saat ini masih dalam perawatan di RS Bhayangkara Kendari. Ketika itu, pasangan suami istri itu hendak ke sebuah toko untuk membeli sesuatu. Korban kemudian memutar motor Yamaha Jupiter MX miliknya menuju Mandonga. Saat hendak menyeberang, sekitar lima meter dari swalayan terjadilah tabrakan tersebut. Bryan yang dengan kecepatan tinggi menuju arah Puuwatu langsung menabrak korban.

“Saya sempat bicara, Pa..pelan-pelan, saat akan menyeberang karena ada mobil di belakang. Setelah itu saya tidak tahu apa lagi yang terjadi,” sedih Ridha Marsani saat dibawa ke UGD RS Bhayangkara, tengah malam kemarin. Saksi bernama Reza mengaku, luka yang dialami Andi cukup parah. “Kepalanya bocor akibat kecelakaan tersebut. Saya lalu antar istri korban dengan mobil saya ke rumah sakit. Sementara suaminya diantar mengunakan mobil Angkot,” katanya, kemarin. (b/p14)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top