Intens Bercinta Mampu Cegah Kanker – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Intens Bercinta Mampu Cegah Kanker

AKTIVITAS seksual secara teratur ternyata sangat penting untuk kesehatan fisik, psikologis dan emosional manusia secara keseluruhan. Selain itu, (maaf) seks adalah cara yang efektif dan menyenangkan untuk memastikan kesehatan jangka panjang Anda. Berikut adalah mengapa Anda harus lebih sering bercinta, seperti dilansir laman Yahoo Health.

29-Bercaintaaaa

1. Membakar kalori
Seks bisa memompa darah dengan meningkatkan denyut jantung dan membakar kalori. Seks bisa membakar 200 kalori dalam 30 menit. Jika Anda menghabiskan setengah jam berhubungan seks setiap hari maka Anda bisa menurunkan berat badan 5 kilogram atau lebih selama setahun.

2. Memperkuat produksi testosteron
Selain membakar kalori, testosteron bisa memperkuat tulang dan otot. Testosteron juga bertanggung jawab untuk menjaga tingkat energi yang sehat, suasana hati, kesuburan dan hasrat seksual. Penurunan kadar testosteron, yang dikenal sebagai andropause atau menopause laki-laki bisa mengakibatkan sejumlah efek samping termasuk penurunan libido, kelelahan dan depresi.

3. Pencegahan kanker
Sejumlah studi menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi secara teratur lebih dari 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker prostat. Ejakulasi secara teratur, baik dari hubungan seksual atau masturbasi, membantu flush prostat yang bisa membantu mengekang perkembangan kanker prostat.

4. Peningkatan kesehatan kardiovaskular
Karena seks merupakan bentuk olahraga yang baik, masuk akal bahwa hal itu akan berdampak positif terhadap kesehatan jantung Anda. Sebuah studi dari Queens University menunjukkan bahwa pria yang berhubungan seks lebih dari tiga kali seminggu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Seks juga telah terbukti menurunkan tekanan darah.

5. Stres
Tekanan darah menurun dari hubungan seks membantu menurunkan tingkat stres Anda.(fny/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top