Hadiri Reuni, Motor Hilang – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Hadiri Reuni, Motor Hilang

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

Kendari Akhir cerita reunian Muhajrun dengan rekannya semasa SMP tak berakhir bahagia. Sebab, usai menghadiri pertemuan di pelataran Taman Kota (Tamkot) Senin (27/7) lalu sekitar pukul 22.00 Wita, Muhajrun kehilangan sepeda motornya berjenis Honda Revo di area parkir. Seorang rekannya juga mengaku kehilangan motor Yamaha Mio di area yang sama.

Pemuda berusia 21 tahun yang berdomisili di jalan Mekar Jaya, Kecamatan Kadia itu pun langsung melapor ke Polres Kendari. “Saya parkir di lokasi yang bisa terpantau dan banyak kendaraan juga di situ. Setelah selesai reuni selama dua jam lebih, saya langsung menuju ke parkiran motor, tapi ternyata sudah hilang. Saya sudah keliling Tamkot mencari, tapi tidak ada kasihan,” sedihnya, kemarin.

Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Robby T yang dikonfirmasi Selasa (28/7) membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut. Kasatreskrim pun menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati memarkir kendaraan. “Segera melapor, karena akan membantu kami dalam melakukan penyelidikan,” himbau Alumni Akpol itu. (c/p15)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top