Golf Patenkan Tujuh Atlet – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Golf Patenkan Tujuh Atlet

free-golf-pacakage

Kendari Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra telah mengantongi tujuh atlet untuk persiapan mengikuti Prakualifikasi PON, di Banten awal Agustus mendatang.  Seluruh atlet tersebut berasal dari tiga kabupaten/kota dan tiga club yang berbeda. Yaitu, Kabupaten Konawe, Kota Kendari, Kabupaten Kolaka, club golf Polda Sultra, club golf Sangguleo dan club golf pomala. Masing-masing satu perwakilan. Hanya club golf pomalaa yang memiliki dua atlet yang berhasil masuk skuad Pra PON.

Sekretaris PGI Sultra Ibrahim Boer mengatakan, proses penjaringan ketujuh atlet tersebut, berlangsung dua kali. Penjaringan pertama saat Porprov Ke XII Butur 2014 lalu, menelorkan 15 atlet. Kemudian, seleksi tahap kedua pada April 2015 di sejumlah daerah. “Mereka telah masuk dalam tim defenitif sebagai perewakilan Sultra,” ujarnya saat ditemui di Kantor KONI Provinsi, kemarin.

Kata dia, dari tujuh nomor yang akan dipertandingkan di PraPON nanti, Sultra hanya akan mengikuti empat nomor tanding yaitu, perorangan putra, beregu putra, Porsa dan Pobol. “Kita hanya bisa ikut empat kategori tanding. Sebab yang kita punya hanya atlet putra. Sedangkan yang sisanya lagi khusus untuk kategori putri,” ungkapnya. (p2/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top