Bupati Konewa Bela Nur Alam – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Bupati Konewa Bela Nur Alam

KENDARINEWS.COM — Posisi Nur Alam di ujung tanduk.  DPP PAN menegaskan akan melakukan investigasi kabar yang menyebutkan kalau Gubernur Sultra itu tidak mendukung kader PAN. Meski begitu, kader PAN asal Konawe, Kery Konggoasa masih saja membela ketuanya.

Kery Saiful Konggoasa

Kery Saiful Konggoasa

“Pilkada bukanlah ajang coba-coba atau eksperimen. Ada ukuran yang dijadikan dasar  partai dalam rangka mendukung seseorang, seperti hasil survey. Karena sudah terbukti dari sejumlah Pilkada selama ini, hasil survey sangat signifikan menentukan kemenangan. Sebagai orang yang sudah matang di dunia politik, saya kira Nur Alam tidak akan asal mendukung. Dia mau mendukung calon yang potensi menangnya besar,”tukas Bupati Konawe ini.

Dua calon yang tidak mendapat dukungan DPW PAN Sultra  adalah dari  PAN Kolaka Timur dan  DPD Konawe Utara. Yang mengejutkan, DPW PAN memberikan dukungan penuh  terhadap Balon PAN Konsel, Asnawi. Namun saat pendaftaran tidak disahkan KPU setempat. Sebab pendaftaran tidak direstui Ketua DPD PAN Konsel, Zainal. (imn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top