Wali Kota Minta Maaf – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Wali Kota Minta Maaf

ELYN/KENDARI POS__Selain menggelar halal bihalal di lingkup pemerintahannya, Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun juga membuka resmi manasik haji di Taman Kota, kemarin.

ELYN/KENDARI POS__Selain menggelar halal bihalal di lingkup pemerintahannya, Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun juga membuka resmi manasik haji di Taman Kota, kemarin.

–Ajak Aparaturnya Mulai Bekerja dengan Hati Fitri

Kendari Agenda rutin pasca lebaran yang digelar Pemkot Kendari pasca idul fitri adalah halal bihalal bagi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintahan di metro ini. Di Taman Kota Kendari, kemarin, ratusan abdi negara berkumpul untuk saling bermaaf-maafan. Dipimpin langsung Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun, acara silaturahmi tersebut bertabur suka cita kesyukuran.

BACA JUGA :  Tujuh SMPN Terima Bantuan Fasilitas Pendidikan

“Saya haturkan permohonan maaf yang setinggi-tingginya pada jajaran struktural Pemkot Kendari, jika dalam kepemimpinan saya masih ada kekurangan yang belum sempat dipenuhi,” ungkap Asrun dalam sambutannya membuka acara halal bi halal. Bersama Wakilnya, Musadar Mappasomba dan Sekot Kendari, Alamsyah Lotunani, secara bergiliran Asrun menyalami seluruh PNS yang hadir saat itu. Melalui momen tersebut, Ketua PAN Kota Kendari itu berharap aparaturnya bisa kembali melanjutkan tugas dan kewajiban masing-masing dalam pelayanan masyarakat. “Jangan sampai suasana liburnya yang kita bawa dalam bekerja sehingga masih bermalas-malasan. Kita harus memulai pengabdian dengan hati yang fitri,” katanya.

BACA JUGA :  Bongkar Neon Boks, LBH Buton Raya Somasi Walikota Baubau. Ini Tuntutannya…

Dia juga berpesan agar memasuki semester kedua pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan ini, para PNS senantiasa mengevaluasi diri, bidang dan instansi terkait program-program kerja tahunan baik yang sudah terlaksana maupun yang belum dituntaskan. “Aturan baru dari pemerintah kita, daerah manapun yang bagus baik manajemen keuangan dan pembangunan infrastrukturnya itu akan mendapat porsi penganggaran lebih banyak. Jadi untuk mewujudkan rencana pembangunan kita harus baik dulu tata pengelolaan program-program sekarang, supaya masalah keterbatasan anggaran yang selalu membatasi gerakan kita itu bisa diatasi dengan bantuan pusat,” tambahnya. (c/ely)

BACA JUGA :  Wali Kota Minta KONI Jangan Berharap di Pemda

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top