Pemuda Asal Tanggeawo Tewas di Kebun Cengkeh – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pemuda Asal Tanggeawo Tewas di Kebun Cengkeh

pembunuhan

Lasusua, KP — Sosok mayat laki-laki ditemukan tewas di salah satu perkebunan cengkeh Desa Tanggeawo Kecamatan Tiwu, Kolaka Utara (Kolut) akhir pekan lalu. Berdasarkan hasil visum pihak kesehatan setempat, korban merupakan kasus pembunuhan yang berlangsung kurang lebih delapan jam sebelum ditemukan warga.

Setelah diselidiki, korban bernama Awal (20) yang merupakan warga dusun 3 Desa Tanggeawo. Kondisinya sangat memprihatinkan dengan bersimbah darah dengan pecah di kepala dan lebam di sekujur tubuh akibat hantaman benda tumpul.

Kasat Reskrim Polres Kolut Iptu Ganda Patria Giri, mengatakan, jasad Awal ditemukan oleh seorang warga yang hendak memetik cengkeh pada pukul 07.00 pagi. Ia terkejut melihat jasad yang berlumuran darah tergeletak di antara rerumputan tanpa mengenakan baju.

Setelah melakukan kroscek akan kebenaran yang ditemukannya, ia pun seketika langsung berbalik arah dan segera meminta pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. “Korban suku Lombo, dugaan sementara dibunuh sekitar jam delapan atau sembilan malam,” ujarnya.

Hasil keterangan dari para saksi untuk sementara, korban meninggalkan rumah tanpa informasi. Pihaknya masih menyelidiki motif dibalik hilangnya nyawa Awal sembari mengumpulkan keterangan dari para saksi. “Jenasah korban langsung diserahkan pada pihak keluarga dan dikebumikan, kami akan bekerja secara ekstra untuk menemukan pelaku pembunuhan,” tegasnya. (rus/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top