Pasca Lebaran, Jasa Gadai Meningkat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Pasca Lebaran, Jasa Gadai Meningkat

Zulfadli Nur/KP__Suasana layanan jasa gadai di Pegadaian Cabang Kendari, Senin (27/7).

Zulfadli Nur/KP__Suasana layanan jasa gadai di Pegadaian Cabang Kendari, Senin (27/7).

 

Kendari, KP- Pasca libur lebaran, warga metro dan sekitarnya memerlukan biaya yang cukup besar untuk membiayai berbagai kebutuhannya. Untuk mendapatkan dana tersebut, masyarakat menggunakan jasa Pegadaian sebagai sumber dana.

Pimpinan PT Pegadaian Cabang Kendari, Mochammad Barokah mengungkapkan, pada Agustus mendatang, warga yang menggunakan jasa gadai diprediksi akan meningkat. Pasalnya, pasca lebaran masyarakat masih membutuhkan dana yang cukup besar untuk membiayai sekolah anaknya.

“Bulan ini bertepatan dengan tahun ajaran baru. Dimana tahun ajaran baru para orangtua membutuhkan dana yang besar untuk  berbelanja berbagai keperluan sekolah, seperti membeli buku, seragam sekolah, dan sebagainya, ” ungkapnya.

Saat ini, transaksi di Pegadaian masih sepi. Itu karena pekan ini masih situasi lebaran sehingga transaksi belum optimal.

“Sekarang masih sepi, karena kita baru buka pasca libur. Nasabah yang melakukan transaksi per hari pasca lebaran rata-rata hanya mencapai 70 orang. Padahal di hari normal biasanya dapat mencapai 200 orang. Olehnya itu,  selesainya lebaran dan masuknya tahun ajaran baru, maka kami yang yakin, jumlah nasabah yang akan melakukan transaksi pekan depan di atas 200 orang,” tandasnya. (p16/b)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top