Muna Diangap Daerah Rawan Pilkada – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Muna Diangap Daerah Rawan Pilkada

Kapolda Sultra saat patroli pengamanan Idul Fitri  di Kendari beberapa waktu lalu.

Kapolda Sultra saat patroli pengamanan Idul Fitri di Kendari beberapa waktu lalu.

KENDARINEWS.COM, Kendari — Pilkada  yang digelar serentak di tujuh Kabupaten di Sultra tahun ini sudah dipersiapkan secara matang, dari segi pengamanan. Kapolda Sultra Brigjen Arkian Lubis menegaskan pihaknya sudah memetahkan daerah rawan konflik termasuk menyiapkan personil.

Arkian Lubis menegaskan, pihaknya sudah mengidentivikasi beberapa daerah rawan, salah satunya adalah Kabupaten Muna.

“Hasil analisa kami, Kabupaten  Muna adalah daerah  rawan. Untuk saat ini kami belum bisa memastikan berapa jumlah pengamanan yang akan diterjunkan di sana. Namun, makin tinggi tingkat kerawanan yang timbul di daerah penyelenggara Pilkada, makin banyak jumlah personil yang kita siagakan,” ujarnya.

Untuk Pilkada serentak akan  digelar  pada tujuh kabupaten di Sultra, seperti Kabupaten Muna, Wakatobi, Butur, Konkep, Koltim dan Kabupaten Konawe Utara.
(egy)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top