Pariwara
Edukasi

Kelas Unggulan Tingkatkan Minat Belajar

KENDARINEWS.COM, Kendari — SDN 1 Poasia terus melakukan langkah-langkah konkrit untuk mencerdaskan peserta didik. Salah satunya dengan memberlakukan kelas unggulan. Kelas itu ditujukan untuk merangsang dan meningkatkan minat belajar murid. Tentunya, agar kualitas dan prestasi peserta didik SDN 1 Poasia terus meningkat.

Kepala SDN 1 Poasia, Bado, S.Pd mengatakan kelas unggulan tersebut diberlakukan untuk mendorong murid agar belajar dengan baik. Maksudnya, murid yang masuk di kelas unggulan adalah murid berprestasi. Olehnya itu, murid di kelas tersebut dipersiapkan untuk menjadi peserta lomba kemampuan akademik, baik lokal maupun nasional.

“Kelas unggulan tersebut berlaku untuk Kelas 2 hingga Kelas 6, tentunya dengan memperhatikan perkembangan prestasi siswa. Artinya setiap tahun pelajaran prestasi anak-anak akan kami evaluasi, apakah dia layak masuk kelas unggulan atau tidak. Jadi, tidak tertutup kemungkinan murid sebelumnya dikelas unggulan ada di kelas reguler, demikian sebaliknya,” tandasnya. (Yusuf/b).


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top