Honda Tiger Revo – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Otomotif

Honda Tiger Revo

-Mengusung Konsep Blade Stream

Rajin membuat sketsa modifikasi dan sharing dengan rekan-rekannya di komunitas Street Fighters Indonesia (SFI), Wisnu Eyank terpacu membuat konsep yang ekstrem dan unik namun tetap proporsional dan fungsional. Seperti yang diterjemahkan pada Honda Tiger miliknya ini.

28-gambarkan desainnya yang tajam dan tegas, tapi juga karena kaki-kaki pakai Honda Fireblade

“Konsepnya kali ini Blade Stream,” ujar Wisnu dari kota Purwokerto, Jateng. “Blade untuk menggambarkan desainnya yang tajam dan tegas, tapi juga karena kaki-kaki pakai Honda Fireblade. Sementara untuk Stream menunjukkan aliran atau arus dari bentuk bodinya atau dari modifikasinya,” sambungnya.

Ekstrem karena ubahannya sangat frontal. Tiger tersisa hanya mesin dan sasis utama, sisanya benar-benar custom dan andalkan kaki limbah moge. Desain bodinya pun ekstrem namun original. Untuk bodi sengaja menggabungkan fairing dan street fighter,”Kesannya pakai fairing namun sebenarnya hanya sepotong, lampu pun masih ikut belok karena tetap di suspensi depan,” papar Wisnu.

Kesan unik bisa dilihat di area kaki-kaki. Suspensi depan diselimuti cover yang membuat terlihat beda, padat dan gagah. Uniknya sisi roda depan belakang dikasih aksen melengkung, yang ternyata terinspirasi dari komik Jepang, Akira.

Proporsional bisa disimak dari bentuk keseluruhan yang terlihat pas, enggak ada bagian yang berlebihan kendati pakai kaki-kaki moge. Sasis “deltabox” terlihat pas mengisi kanan kiri mesin. Sementara tabung knalpot suskes mengisi depan mesin agar padat berisi. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top