Empat Rumah Warga Terbakar – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Metro Kendari

Empat Rumah Warga Terbakar

FOTO: KOMAR/KENDARI POS__Puing rumah warga di Tipulu yang hangus terbakar, akhir pekan lalu.

FOTO: KOMAR/KENDARI POS__Puing rumah warga di Tipulu yang hangus terbakar, akhir pekan lalu.

Kendari, KP — Amukan api menghanguskan empat rumah di jalan Mayjen Sutoyo, Kemaraya Sabtu (25/7) malam lalu. Kobaran api yang sangat besar membuat warga sekitar panik karena lokasi kejadian dengan jarak salah satu SPBU  berdekatan. Api pertama kali terlihat oleh Alex, warga sekitar yang sedang bersantai merokok di depan rumah pamannya. “Saya lihat ada api menyala, langsung saya berteriak,” ujar pemuda itu.

BACA JUGA :  2 Kelompok Massa di Kolut Bentrok, 2 Rumah Hangus Dibakar

Warga pun berdatangan melakukan upaya pemadaman. Api yang membesar langsung menghanguskan empat bangunan yang menjadi salon, kios Miras, kantor dan kost-kosan. “Habis semua barang-barangku, padahal baru saya belanja kasihan,” lirih  Yusrini, pemilik salon. Pemadam Kebakaran yang mendapat Informasi langsung menurunkan empat unit mobilnya ke lokasi pada pukul 23.30 Wita, malam itu.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran: Uang Cucu Saya untuk Bekal PKL ke Malang Juga Hangus

Kanitreskrim Polsek Kemaraya, Ipda Zainuddin yang ditemui Minggu (26/7) pagi kemarin membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. “Kerugian warga akibat kebakaran itu ditaksir ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran belum bisa diketahui, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Zainuddin. (b/p15)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top