Bupati Ingin Pembangunan Konsel Dilanjutkan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

Bupati Ingin Pembangunan Konsel Dilanjutkan

Imran

Imran

Andoolo, KP — Masa jabatan Bupati Konawe Selatan (Konsel) tinggal menghitung hari. Sekira 16 hari lagi, tepatnya 12 Agustus, pasangan Imran-Sutarjo akan melepas jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati.  Di detik-detik akhir jabatannya, Imran berharap penggantinya kelak akan melanjutkan pembangunan yang ada di daerah itu.

“Saya  sebenarnya tidak ikhlas tinggalkan Konsel. Karena dikhawatirkan apa yang sudah ada di Konsel saat ini itu bukan dilanjutkan tetapi merubah pembangunan yang sudah ada,” ungkapnya saat ditemui di rumah jabatannya  beberapa pekan lalu.

BACA JUGA :  Bupati Hitung Hari, PNS Dihitung Jari

Dikatakannya, rinci Imran, pertama kali  Konsel berdiri pada tahun 2003 itu tentu merupakan fase perjuangan baginya. “Pertamakali saya disini, benar-benar ini berangkat dari nol. Tapi itu kita lewati secara perlahan dan penuh pengorbanan. Kita mulai melaksanakan pemerintahan, melaksanakan legislatif, pilkada, kemudian  mempersiapkan rencana pembangunan 25 tahun kedepan,” bebernya.

Selanjutnya, kata bupati dua periode ini, beberapa pembangunan fisik lainnya yang sudah terwujud  seperti masjid, ruang terbuka hijau (RTH), kompleks perkantoran, Gor, infrastruktur jalan, sarana dan prasaranan pendidikan, dan kesehatan. “Nah saat ini kita sangat khawatir jangan sampai yang datang malah merubahnya, bukan melanjutkan Termasuk jaring-jaring kota Konsel bisa jadi tidak tuntas, seperti Pudahoa-Lakara,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Diarak ke Andoolo, Imran Dampingi Surunuddin-Arsalim

Ditambahkannya, untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Konsel untuk selalu kritis terhadap pemerintah daerah. Baik saat ini maupun pemimpin yang akan datang.

“Harapan saya  pemerintah baru yang akan datang menjalanakan roda pemerintahan dengan baik,”harapnya. (Kam/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top