I Love Emas, Tawarkan Emas Sesuai Harga Dunia – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

I Love Emas, Tawarkan Emas Sesuai Harga Dunia

Kendari, KP- Bagi warga yang ingin membeli atau menjual emas, sebaiknya mengunjungi UD I Love Emas yang terletak di Lippo Plaza Kendari. Toko emas yang berpusat di Bali itu, menawarkan jasa jual beli logam mulia yang berbeda dibanding toko-toko emas pada umumnya.

I Love Emas (1)Kepala Toko I Love Emas, Ghalih Renai Kesuma menjelaskan, Toko I Love Emas melayani jual beli emas sesuai dengan harga dunia, sehingga harga yang dikenakan dapat tiap hari berubah, tergantung perkembangan harga emas dunia. Adapun kadar emas yang dibeli ataupun yang dijual, yaitu mulai dari kadar 7,5 karat hingga 24 karat.

“Perbedaan yang paling mencolok antara Toko I Love Emas dengan toko emas lainnya adalah, ketika kami melakukan pembelian emas kami tidak menggosoknya untuk memastikan keaslian emas tersebut. Tetapi kami menggunakan alat dan timbangan yang canggih. Sehingga dengan demikian, kadar emas yang akan dibeli kualitasnya tidak berkurang karena digosok,” jelasnya.

Tidak hanya itu, bagi yang mempunyai emas yang tidak utuh juga dapat menjual emasnya di Toko I Love Emas. “Kami juga melayani pembelian emas yang tidak utuh seperti emas yang kurang dari satu gram, patah, kotor, anting tinggal satu buah, atau mata perhiasan hilang. Adapun harganya juga sesuai dengan harga emas dunia,” tutup Ghalih. (p16/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top