Dream Land Kendari Bertabur Diskon – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Dream Land Kendari Bertabur Diskon

Yusuf/KP__Salah satu wahana bermain yang tampak dinikmati pengunjung yang mayoritas adalah anak-anak.

Yusuf/KP__Salah satu wahana bermain yang tampak dinikmati pengunjung yang mayoritas adalah anak-anak.

Kendari, KP- Dalam rangka menarik perhatian customer, Dream Land Kendari melakukan berbagai langkah langkah inovasi dan improviasasi agar wahana bermain anak tersebut tetap menjadi pilihan utama masyarakat. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menawarkan berbagai promo menarik bagi setiap customer wahana bermain terbesar di Sultra tersebut.

Manajer Dream Land Kendari, Marjo menjelaskan bahwa promo yang diberikan pasca lebaran ini belum ada perubahan, yakni gratis satu kali masuk untuk setiap enam buah tiket yang dibeli customer. Selain itu, pihaknya juga memberikan promo lainnya untuk pelanggan berupa pemberian diskon 20 persen selama enam bulan dan memberikan kartu member gratis.

“Dengan menunjukan kartu member, pelanggan akan mendapatkan diskon 20 persen. Hanya saja, kalau kartu member tersebut digunakan oleh orang lain maka pelanggan tersebut tidak akan kami layani. Pasalnya, di Dream Land setiap anak akan bermain pada fasilitas bermain yang telah disediakan,” ungkapnya.

Disampaikan bahwa fasilitas yang disediakan di Dream Land antara lain, balon raksasa, mandi bola, pemancingan, mobil-mobilan, dan arena bermain lainnya yang dapat digunakan oleh customer. Dengan motto memberikan pelayanan yang terbaik, maka satu tiket Dream Land dapat digunakan untuk bermain sampai puas pada fasilitas yang ada.

“Kami memberikan potongan harga untuk layanan anak didik yang ada di PAUD atau murid SD yang hendak memanfaatkan layanan wahana bermain Dream Land. Kalau jumlahnya diata 50 orang anak maka akan diberikan potongan hingga 30 persen, tapi dibawah 50 anak hanya mendapatkan potongan harga sekitar 20 persen,” jelas Marjo.

Pelanggan yang tidak membawa bekal saat bermain di Dream Land tidak perlu khawatir karena ada cafe yang disediakan untuk melayani aneka makanan dan minuman. Untuk harga ditawarkan sangat terjangkau yakni dari harga Rp 8-19 ribu. “Kami juga menyediakan smoking area bagi pelanggan,” tutupnya. (myu/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top