Jeep Sangar Diubah Jadi Feminin – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Otomotif

Jeep Sangar Diubah Jadi Feminin

Jeep Wrangler Rubicon merupakan salah satu mobil yang dikenal punya karakter gagah dan tangguh. Namun, pemanndangan unik terjadi pada mobil Jeep Wrangler Rubicon milik model seksi Amber Rose.

27-jeep-wranger-rubicon-milik-model-cantik-amber-rose_663_382

Mobil gagah itu mendadak jadi feminin dengan balutan warna pink barbie. Amber membuat tampilan mobil SUV-nya tersebut berbeda dengan mengganti warnanya. Warna pada mobilnya tersebut dikombinasikan dengan warna hitam gelap pada kaca. Hal tersebut membuat mobilnya ini tetap terlihat perkasa apabila melaju di jalan raya.

Dengan menggandeng bengkel modifikasi Roadstarr Motorsports di Los Angeles, perempuan kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat, 21 Oktober 1983 ini mengubah tampilan mobilnya menjadi lebih feminin.

Selain mengganti warna cat pada bodi mobil, amber juga mengganti pelek standar dengan dengan ukuran yang lebih besar. Model yang memiliki gaya rambut cepak tersebut memilih pelek palang delapan dengan kombinasi warna pink-hitam serta menggunakan ban besar.

Walapun tampilan luar mobil sangat mencuri perhatian, mantan istri penyanyi rap Wiz Khalifa ini enggan mengubah interior Jeep Wrangler Rubicon. Dia tetap mempertahankan interior mobil dalam keadaan standar. (one/net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top