Ratusan Kontestan Tampil – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ramadhan

Ratusan Kontestan Tampil

Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos >> Disaksikan Seribuan Warga

Baubau, KP
Tingginya animo warga Kelurahan Waruruma, Kota Baubau saat safari ramadan Suzuki dan Kendari Pos patut diapresiasi. Pasalnya, kegiatan itu disesaki peserta dan penonton yang mencapai ratusan orang selama kegiatan berlangsung, 4 hingga 5 Juli,kemarin.

ZULFADLI NUR / KP__Aksi salah satu kelompok kasida dihadapan dewan juri dan disaksikan penonton yang menjejali lokasi kegiatan Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos, kemarin. Panitia mengklaim jumlah penonton mencapai seribuan orang.

ZULFADLI NUR / KP__Aksi salah satu kelompok kasida dihadapan dewan juri dan disaksikan penonton yang menjejali lokasi kegiatan Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos, kemarin. Panitia mengklaim jumlah penonton mencapai seribuan orang.

Tak hanya warga, pemerintah setempat pun senantiasa menerima dengan tangan terbuka. Bahkan, ikut mendukung dan meminta warganya ikut berpartisipasi. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kokalukuna, La Jamu mengapresiasi kegiatan religi ini. Kata dia, safari ramadan ala Suzuki dan Kendari Pos patut dicontoh oleh perusahaan lain guna menciptakan sumber daya manusia bidang keagamaan yang berkualitas.

“Baru ada kegiatan religi yang semeriah ini di Kecamatan Kokalukuna. Semoga acara Safari Ramadan Suzuki-Kendari Pos ini dapat meningkatkan motivasi dan potensi anak dibidang keagamaan, khususnya dibidang tadarus,”ujar La Jamu, Minggu (5/7) kemarin.

Acara yang dibuka Camat Kokalukuna, Rahmat, Sabtu (4/7) lalu itu diikuti ratusan peserta lomba. Tercatat, 110 orang peserta kasida yang terbagi dalam 10 kelompok, 50 orang peserta lomba tadarus, dan 25 peserta lomba da’i cilik. Sebelumnya, hanya sekira puluhan peserta, masing-masing 20 peserta lomba da’i cilik dan 40 orang lomba tadarus. Panitia mengklaim acara itu disaksikan seribuan penonton. Rupanya, bukan hanya warga Kecamatan Kokalukuna tetapi warga kecamatan tetangga pun berbondong-bondong menyaksikan acara religi ini.

Ketua Panitia Safari Ramadan Sultra, Ugas mengungkap rasa bangga atas suksesnya acara di Kelurahan Waruruma itu. Dengan demikian, seluruh daerah yang disambangi oleh tim Safari Ramadan Suzuki dan Kendari Pos tahun 2015 berjalan lancar dan sukses. (p16/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top