SDN 11 Mandonga Jadi Duta Sultra – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Edukasi

SDN 11 Mandonga Jadi Duta Sultra

Pada Lomba Guru Berprestasi Tingkat Nasional

Kendari, KP

[dropcap]S[/dropcap]ekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Mandonga raih prestasi gemilang. Salah seorang guru, Hadrawi, S.Pd. I, berhasil menyabet juara 1 lomba guru prestasi Sekolah Dasar tingkat Provinsi pada 25 Juni lalu. Sebagai ganjaran atas keberhasilan itu, sekolah yang dipimpin Rabihuani, S.Pd ini ditunjuk mewakili Sultra diajang yang sama tingkat nasional, Agustus mendatang.

Hadrawi, S.Pd. I

Hadrawi, S.Pd. I

Kepala SDN 11 Mandonga, Rabihuani, S.Pd mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung prestasi yang diraih Hadrawi hingga ke tingkat nasional. Berbagai dukungan diberikan baik dukungan moril maupun materi,”Mudah-mudahan dengan keberhasilan Hadrawi dapat mewakili Sultra ditingkat nasional, dapat memberikan motivasi besar tenaga pendidik lainnya untuk turut berprestasi. Dengan keberhasilan ini juga, pihak sekolah akan terus melaksanakan pelatihan untuk meningkatkan kualitas guru,” ujar Rabihuani, Rabu (1/7) kemarin.

Sementara itu, Hadrawi mengaku saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi iven tersebut. Salah satunya dengan menambah porsi belajar. Target ditingkat nasional setidaknya masuk tiga besar,”Keberhasilan ini tentu berkat dukungan maksimal semua pihak, baik sekolah, keluarga serta pemerintah selaku penyelenggara. Mudah-mudahan dapat meraih juara ditingkat nasional ini,” ungkap Hadrawi.

Selalu giat belajar dalam setiap waktu dan tak mengenal lelah dalam  meningkatkan kompetensi mendidik anak bangsa menjadi salah satu tips yang diterapkan sehingga bisa meraih prestasi ditingkat provinsi,”Motivasi terbesar saya meraih prestasi ialah ingin mewujudkan anak Indonesia yang cerdas. Karena saya yakin peserta didik yang cerdas akan terlahir dari guru yang cerdas pula,” tambahnya. (p13/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top